PENGOBATAN ISLAM DAN HOLISTIC

Saatnya Meraih Seks Menyenangkan

Posted on: Maret 3, 2009

Insya Allah dengan mengkonsumsi secara rutin Nigella Plus + Lir Rijal bagi laki-laki dan Nigella Plus + Lin Nisa bagi perempuan semua jenis masalah seksual dan kemandulan serta kesuburan anda bisa dicegah dan diobati. Amin. Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Badrudin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email / YM : binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

sumber:

http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/03/24/198066/24/saatnya-meraih-seks-menyenangkan

===

MENYALAKAN kembali hubungan seks yang padam dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tidak harus dengan pengungkapan rasa cinta, tetapi bisa melalui cara lain yang lebih menyenangkan.

Menurut berita yang dikutip SheKnows, berikut ini cara meraih seks menyenangkan, agar si dia bertekuk lutut di hadapan Anda, di antaranya:

Menawarkan tantangan

Umumnya para pria sangat menyukai semua jenis tantangan yang bersahabat. Tapi sebuah permainan seks yang belum pernah dia coba, bisa Anda jadikan sebagai senjata ampuh membuatnya tergila-gila pada Anda.

Kostum seks

Agar memberikan sensasi yang berbeda, Anda harus kreatif menciptakan sebuah permainan seks yang menyenangkan. Bila perlu, Anda bisa tampil dengan kostum berbeda saat beraksi di ranjang. Langkah ini dapat menambah kemesraan dan menyulut gairah seks lebih menggebu-gebu.

Godaan

Tidak hanya wanita yang menyukai godaan dari pasangannya, ternyata pria pun mempunyai kebiasaan sama. Kini, Anda pun bisa memberikan kejutan yang membuatnya tersanjung. Misalnya, memberikan godaan nakal atau memuji bentuk perutnya yang seksi sembari merangsang setiap bagian penting dari tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: